Header Ads

Kantor Lurah Paniki II diresmikan GSVL

Walikota Manado GV Vicky Lumentut saat menandatangani prasasti.(foto:ist)
Manado, BLITZ--Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA meresmikan Gedung Kantor Kelurahan Paniki Dua pada hari Rabu (10/8/2016).

Dalam sambutannya Walikota GSVL mengharapkan dengan adanya kantor Lurah yang baru maka harus iikuti pula dengan peningkatan kinerja dan payanan kepada masyarakat.

"Adanya bangunan kantor baru berbandrol Rp 600-an juta ini, seharusnya di ikuti dengan semangat dan kinerja baru pula untuk pelayanan maksimal ke tengah masyarakat, jangan sebaliknya malahan pegawai bermalas-malasan karena ruangan yang bagus atau dingin ber-AC," ujar Walikota dua periode ini.
Add caption

Bahkan dia meminta agar pengaduan masyarakat soal pelayanan tidak lagi dia dengar.

"Saya mohon, jangan ada lagi keluhan dari warga, seputar pelayanan yang kurang baik dari para abdi negara. Mari hilangkan budaya lama, kalau dulu atau ditempat kantor lurah lain. Ada kantor lurah dijadikan tempat kegiatan di luar kedinasan bukan pelayanan ke masyarakat seperti tim sukses dan lain sebagainya, coba sekarang dengan kantor baru ini harus lebih pekah lagi melihat kebutuhan pelayanan ke masyarakat," sindir Walikota Cerdas pilihan warga Satu Manado ini. 

Turut hadir Camat Mapanget Danny Kumajas SSos, Tokoh Masyarakat Paniki Dua Drs Hans Tinangon dan Ketua Panitia Pembangunan Drs Happy Paat.(DIW)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.