Header Ads

KINAARI RESORT : Harga Terjangkau, Sejuk Dengan Pemandangan Pantai

AIRMADIDI, BLITZ--Resort dengan pemandangan pantai serta suasana sejuk dan alami, saat ini jarangan didapati.

Namun tidak dengan KINAARI RESORT. 
Resort berlokasi di Desa Tarabitan, Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara ini nyata mampu menyajikan konsep tempat beristirahat dan liburan mirip suasana resort di Bali.

Menjual konsep pemandangan Resort yang langsung menghadap pantai lepas dan sejuk, serta harga terjangkau jadi salah satu kelebihan dari KINAARI RESORT.

Tak sala jika KINAARI RESORT menjadi pilihan warga untuk menghabiskan waktu berlibur.

Karena juga Resort yang belum lama dibangun ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Tempat bersih dan nyaman, sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur, begitu juga suasana sangat tenang.

Terdapat juga kolam renang, sembari berenang, anda bisa melihat indahnya pemandangan laut. 

Setiap resort dibangun elegan dan atap terbuat dari alang-alang, isi dalam kamar tampak sejuk seakan anda ingin menghabis-habiskan waktu di kamar bersama pasangan serta keluarga anda.

Kepada Manado Blitz Senin (19/9/2016), Desli Turangan manager sales marketing Kinaari Resort mengatakan, Kinaari Resort dibangun sejak 22 Desember 2015. 

"Resort disini ada 10 kamar yakni Lumbung Suite, perkamar dibanderol  Rp 1.5 juta," kata dia.

Turangan mengatakan, pengunjung Kinaari Resort bisa leluasa menggunakan fasilitas, pada siang hari melihat pemandangan laut dan malam hari terdapat tempat makan romantis. Bisa juga berenang sembari snack di sekitaran kolam renang. 

"Jadi semua kamar di Kinaari menghadap pantai, view pantai terbentang luas," ujarnya.

Anda penasaran ingin berliburan di Kinaari resort? Ayo buruan booking tempatnya, hubungi Desli Turangan Sales marketing Kinaari Resort 081340419234. (Christ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.