Header Ads

Mor Kagetkan SKPD di Kantor Walikota Manado

Manado, BLITZ--Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan SE kagetkan pegawai dan Staf SKPD diseputaran Kantot Walikota Manado Rabu (21/9/2016) pagi.

Pasalnya, Mor secara mendadak alias sidak mendatangi ruangan sejumlah SKPD di Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, tak terkecuali menjadi 'TO' (target operasi) Bagian Humas dan Protokol (Humpro) di lantai dasar Kantor Walikota.

Diketahui Humpro selama ini menyimpan begitu banyak persoalan yang cukup pelik karena berkaitan dengam proses kerja sama pembayaran dengan sejumlah media massa alias Pers yang sehari-harinya bertugas dan ngepos di Kantor Sparta Tikala. 

Tak heran, kehadiran Wawali Mor ini sempat membuat sejumlah staf di ruangan Humpro terkejut dan panik karena ini merupakan kunjungan Perdana orang nomor dua di Kota Cerdas ini. 

"Selamat pagi, ada bae-bae jo samua. Gimana Pak Kabag ? So ator bae-bae itu kemitraan dengan Pers, ator bagus ne itu hubungan dengan kawan-kawan wartawan supaya semuanya berjalan aman dan Cerdas selalu," pinta Wawali Mor tersenyum. 

Usai 'bertamu' di ruangan Humpro, Wawali Mor melanjutkan Sidak ke sejumlah ruangan termasuk melihat dari dekat proses pengurusan KTP warga masyarakat yang mengurus di Kantor Catatan Sipil Kota Manado.(Pums)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.