Header Ads

Olly Bakal Bangun Fasilitas Kawasan Wisata Terpadu Bukit Tetempangan

Manado--Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama jajaran Forkopimda meninjau langsung kawasan wisata terpadu Bukit Tetempangan di desa Koha Kabuparen Minahasa, Senin (12/9/2016).

Bukit Tetempangan merupakan salah satu Destinasi pariwisata yang ada di daerah Sulawesi Utara. 

Gubernur Olly bersama unsur Forkopimda tinjau kawasan wisata terpadu tersebut atas undangan Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, untuk menyaksikan uji coba paragliding dalam rangka festival internasional piala Gubernur di bukit tersebut.

"Kawasan Wisata Terpadu bukit Tetempangan ini memiliki keindahan yang luar biasa diantara puncak - puncak yang ada di daerah Sulawesi Utara," ujar Dondokambey.

Dikatakannya, objek wisata ini merupakan areal destinasi wisata yang menonjolkan ciri khas daerah ini yang perlu kita jaga dan lindungi. 

"Ini merupakan aset daerah yang perlu kita lestarikan demi kemajuan pariwisata Sulut," ungkapnya.

Terkait dengan infrastruktur Omengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bakal support infrastruktur dan sarana prasarana demi kemajuan pariwisata di daerah ini. 

"Infrastruktur perlu dibenahi biar wisatawan lokal dan manacanegara yang berkunjung di tempat ini dapat merasa aman dan nyaman untuk menikmati keindahan dan panorama alam ciptaan Tuhan," pungkasnya.(pums)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.