Header Ads

Wagub STEVEN KANDOUW buka Kejuaran Tenis Meja Sulut Hebat

Sulut, BLITZ--Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Provinsi Sulut tahun 2016 ini, maka Panitia HUT Provinsi menggelar Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Piala Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Kejuaran yang berlangsung di lapangan tenes indor kompleks kantor gubernur Sulut itu, telah dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Jumat (9/9/2016) yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wagub Sulut.
Kandouw memberi apresiasi kepada panitia penyelenggaran, karena saya bisa membuka (Lounching) kejuaraan ini dalam rangka ikut memeriahkan peringatan HUT ke-52 Provinsi Sulut. 

Karena itu Kandouw berpesan kepada para atlet-atlet tenes meja yang ikut mengambil bagian dalam kejuaran ini dapat berkompetisi dengan baik serta mampu menjunjung tinggi sportifitas olah raga. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat (Mensano in Korporesano). 

"Karena lewat olahraga dapat membentuk karakter serta mental yang baik pula," kata Kandouw.
Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi selaku Sekretaris Kejuaraan Tenis Meja Sulut Hebat melaporkan, kejuaraan ini diikut 258 peserta yang berasal dari sembilan kabupaten/kota minus tiga kabupaten di kepualauan. 

"Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari dan bagi pemenang selain mendapatkan trophy tapi juga akan menerima uang pembinaan dari Pantia penyelenggara," tuturnya.

Kumendong mendambahkan Ketua Panitia kejuaraan Tenis Meja Sulut hebat di ketuai oleh Kadis Nakertrans Sulut Marsel Sendoh SH, Sementara Bendaraha Rolf Lumintang wartawan Hr. Metro Manado menambahkan kejuaraan ini mengunakan sistem gugur dengan kategori kelas eksekutif perorangan dan beregu serta pemula.(Pums)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.