Header Ads

Heboh, Presiden Jokowi basuh muka dengan Air Pantai Miangas

Presiden Joko Widodo saat membasuh mukanya dengan air pantai Pulau Miangas yang terkenal jernih.(foto:ist)
Manado--Kehebohan kedatangan Presiden RI Joko Widodo di tanah Bumi Nyiur Melambai tidak hanya habis sampai di Manado Town Squer.

Terbukti, kehadiran Presiden Presiden Joko Widodo dan Ibu Negera Dalam acara kunjungan kerjanya Rabu (19/10/2016) pagi ke Pulau Miangas, Desa Miangas, Kecamatan Miangas, Kabupaten Talaud, Provinsi Sulawesi Utara, ini juga meninggalkan cerita yang unik dan mungkin tidak akan dilupa masyarakat Miangas dan Sulawesi Utara.
Presiden Joko Widodo saat bersama ibu Negara.(foto:ist)

Dimana, Presiden Joko Widodo meresmikan beroperasinya Bandar Udara Miangas yang baru saja selesai direnovasi pembangunannya, yakni memperpanjang runway menjadi 1400 m serta dibangun terminal kedatangan dan keberangkatan penumpang yang standar dan memadai.

Tapi bukan soal peresmiannya yang buat Woww dan gempar warga, tapi usai meresmikan Bandar Udara Miangas, Presiden Jokowi beserta rombongan berkeliling Pulau Miangas menggunakan bus kecil. Sesaat sampainya di sebelah selatan Pulau Miangas, mendadak bus berhenti. Presiden Jokowi pun turun didampingi Ibu Negara Iriana. Keduanya lantas berjalan-jalan dengan santai di atas tebing beton di tepi pantai yang nampaknya sengaja dibangun sebagai penahan abrasi.

Tanpa diduga semua orang, mendadak Presiden Jokowi turun sendirian dari tebing beton dan berjalan ke arah pantai yang terlihat surut. 

Sesampainya di bibir pantai Presiden Jokowi pun berjongkok mencuci tangannya dengan air laut dan membasuh mukanya. Usai cuci muka dengan air laut Pulau Miangas, Presiden Jokowi kembali ke atas tebing beton menghampiri Ibu Negara dan mengajak masuk ke mobil jenis double cabin dengan plat nomor merah bertuliskan Indonesia serta kembali melanjutkan perjalanan menuju terminal melewati Bandar Udara Miangas lewat landas pacu.(rd/isp)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.