Header Ads

DOUBLE O: Fasilitas Kelas Atas, Harga?

Manado, BLITZ--DOUBLE O Manado Executive Karaoke tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Laksda Jhon Lie Blok Smart Plus 1 Nomor 1-7,19/20 kawasan Mega Mas, merupakan tempat untuk bersantai paling cocok bagi yang ingin merasakan sensasi salah satu Executive Karaoke terbaik Manado.

Didukung total 22 Room dengan empat tipe pilihan seperti tipe Small dengan kapasitas sampai 8 orang dengan harga 150ribu/jam, untuk tipe Medium kapasitas 12 orang, jadi keunggulan.

Tak sampai disitu, dengan harga 250ribu/jam sedangkan untuk tipa Deluxe dengan daya tampung hingga 16 orang dengan harga per roomnya Rp300ribu/jam dan untuk tipe Room Penthouse yang sanggup menampung hingga 25 orang dengan harga roomnya Rp500ribu/jamnya, dengan tambahan meja biliar didalam roomny, dijamin suasana pasti akan lebih terhibur sambil menikmati sajian lagu yang cukup lengkap untuk anda yang hobbi dengan dunia tarik suara ini.

Kalau soal fasilitas dan menu di Double O, selain aman dan nyaman untuk dikunjungi, meyediakan juga Bar dengan berbagai macam minuman seperti Whisky, Brandy,Cocktail, serta minuman bersoda untuk anda yang ingin bersantai.

Demi memanjakan para pengunjungnya, Double O sering menggelar promo Twin paket minuman jenis whiskey seperti paket Whisky I dengan 2.699.000 anda sudah bisa mendapatkan 2 botol Chivas 12, 1 Pitcher Coke Mixer dan 1Goroho Fried Banana. Untuk  Whisky II seharga Rp4juta, anda sudah bisa mendaptkan 3 botol Chivas 12, 1 Pitcher Coke Mixer, 1 Goroho Fried Banana, 1 Sausage. Untuk paket  Whiski III, seharga 4,499.000, anda sudah bisa mendapatkan 2 botol Chivas 18, 5 can coke mixer, 1 Goroho Fried Banana dan untuk paket Whisky IV dengan harga Rp6,250.000, anda sudah bisa mendapatkan 2 botol Royal Salute, 5 Can Coke mixer serta 5 can  green tea.
“Kami juga disini, menyediakan paket Penthouse mulai dari 5 juta sampai dengan 20 juta, para pengunjung tinggal memilih paket mana saja yang mereka mau, ayo datang dan nikmati pelayanan super excellent berbebeda dari tempat karaoke lainnya” ujar Manajer Operasional Double O, Hermawan.

Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.