Header Ads

Bengkel Rizky, Banjir Pengunjung Jelang Natal


Manado Blizt.com- Bulan desember, membawa keuntungan bagi banyak pihak. Tak terkecuali bengkel sepeda motor Rizky . Salah satu yang merasakan berkah di bulan desember tersebut adalah bengkel motor Rizky, yang terletak di jalan winangun, kota Manado.

Menurut Stenly Tambuwun, pemilik bengkel Motor Rizky, memang pada hari-hari pertama bulan desember seperti sekarang, jumlah pengunjung tidak jauh berbeda dengan sebelum bulan desember. "Tapi seminggu sebelum natal biasanya melonjak," ujarnya kepada Manado Blizt .com, Rabu (21/16).

Bahkan, peningkatannya bisa hampir 100 persen. "Kalau di hari-hari biasa satu mekanik menangani rata-rata lima motor, maka menjelang natal bisa hampir 10. Tapi kami tidak melayani servis besar waktu itu," tambahnya.

Walau pun mekanik di tempat ini ada hanya satu orang. Itu artinya, di hari-hari biasa Bengkel Rizky motor mampu melayani hingga 20 konsumen.

Biasanya, pemilik sepeda motor melakukan servis agar kendaraannya prima saat dibawa jalan-jalan. "Biasanya mereka itu ganti rem, servis ringan, ganti oli, pokoknya yang berkaitan sama kendaraan motor," terang stenly.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.