Header Ads

Pra Natal New Good Day Grup: Halau Image Buruk, Melayani Dengan Hati 


Manado, BLITZ--Rabu (21/12) malam ada yang berbeda Rumah Kopi Sario.
Ya, ternyata dilangsungkan pra natal keluarga besar karyawan dan karyawati New Good Day Cafe, Rumah Kopi Sario, King Spa, Elegant Spa, Bunaken Spa, Mega Spa, Good Day Amurang, King Spa Kotamobagu, Shangrila Spa.

Pelaksaja, Rumah Kopi Sario yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Sario B Kecamatan Sario terlihat ramai, untuk mengikuti ibadah yang dipimpin langsung oleh Pendeta Inyo Oroh SE MTh tersebut.

Dalam pesan Natal Pendeta Oroh mengingatkan betapa besar kasih Allah kepada manusia, sehingga harus yakin dan percaya hari.

"Melalui hari kelahiran Kita patut mengucap syukur atas apa yang telah Dia korbankan kepada kita manusia. Oleh karena cinta dan kasih Tuhan Yesus yang selalu menyertai perjalanan hidup kita, sehingga pada hari ini kita bisa merayakan ibadah pra Natal bersama," ujar Oroh.

Selain itu, dalam sambutan General Manager New Good Day, Hendra Gerung mengatakan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yesus. Karena dalam suasana Natal ini, seluruh karyawan dan karyawatinya bisa bersama-sama berkumpul dalam sukacita Natal Yesus Kristus.

"Kesempatan yang berbahagia ini kita semua di satukan dalam satu suasana yang dipenuhi dengan kegembiraan dan sukacita sorgawi, kita semua mendpatakan kesempatan untuk merayakan Hari Lahirnya Tuhan Yesus, sang Juruselamat duni, Juruselamat bagi kita semua," tuturnya.

Selain itu, dalam perayaan Natal ini Gerungan mengingatkan bahwa bukan hanya sebuah seremonial belaka. Namun mengingatkan bahwa betapa dicintaiNya umat manusia sehingga Tuhan Yesus rela turun ke kedunia untuk menebus dosa-dosa manusia.

"Kita yang terkumpul saat ini bukan saja karena suatu tradisi Kristiani tapi leboh dari kita menghayati bahwa betapa beratinya kita di hadapan Tuhan, sehingga Allah sendri dalam Yesus Kristus turun kedunia untuk kita manusia yang tak layak ini karena dosa, dosa dan dosa," ujar Manager Good Day club ini.

Dirinya juga menjelaskan, dalam merayakan moment Hari Natal tahun 2016, harus menjadi orang yang bukan sekadar percaya, tapi hidup dalam ketaatan pada kehendaknya.
"Tentu kita bertanya bagaimana mungkin kita yang berprofesi sebagai entertaintmen, bekerja di dunia hiburan malam, yang oleh masyarakat sering diberi label sebagai pendosa?,” tanyanya.

Karena menurutnya, pandangan masyarakat umum dunia hiburan malam adalah suatu kehidupan yang bergemilang dengan dosa (pergaulan bebas, sex bebas, narkoba dan traficking).

"Maka dari itu, mari kita halau semua, melayani dengan hati dengan menjaga norma dan harga diri kita, memenuhi aturan yang ada yang pada gilirannya kita memenuhi kebutuhan pekerjaan dan memberi kontribusi pada pemerintah berupa pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kota Manado," katanya.

"Akhir kata selamat menyambut Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2017. Tuhan Yesus memberkati," sambung Hendra.

Sementara itu, Owner Good Day Club, Susan Kalangi atas nama keluarga besar Liow-Kalangi mengucapkan selamat menyongsong Natal dan Tahun Baru dan salut akan dedikasi dan pengabdian para karyawan dan semua yang terlibat.
"Selamat Natal dan Menyongsong Tahun baru 2017. Semoga kebahagian dan kesuksesan akan terus kita raih terus dimasa akan datang," kuncinya.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.