Header Ads

"Twenty Seven Party" Panaskan Panggung Zodiac Bar Malam ini


Manado, BLITZ--Zodiac Bar Karaoke VIP and Resto, tempat hiburan yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza Blok B 21/22 ini, kembali lagi memanjakan para pengujungnya, dengan sajian- sajian spesail bagi para pengujung serta penikmat hiburan malam di kota Manado.

Seperti, Selasa (27/12) malam ini, sang Gubernur interteinment yang biasa di sapa Mr Midas, kembali memanjakan pera penikmat hiburan malam, dengan menggelar event spesial yang bertitel
" Twenty Seven Party" di atas panggung Zodiac Bar bagi yang haus hiburan malam Kota Manado.

Dengan menampilkan Dj Brolin R, buat para pengujung setianya.
Bukan itu saja yang bakal di tampilkan sang manager Zodiac Bar, juga penampilan dari penyanyi top Sulut Mis Vivie Kawengian (apa adanya) yang bakal menghibur para pengujung dengan suara merdunya, dan juga bakal di temani Mr Ricardo Willam. Pastinya malam nanti bakal asik.

Kedua penyanyi ini  bakal di temani keybord Mr Divi Jazzy untuk menghibur para pengujung Zodiac Bar.

Tak hanya itu, dalam Event yang digagas Gubernur Entertainment, Mr Midas juga menghadirkan resident DJ, yaitu, DJ Yudhitia dan DJ Ajay Angger di acara disko time nanti.

Kedua DJ handal Zodiac Bar, Karaoke Vip and Bar. ini akan beraksi di atas panggung, yang akan membuat anda bergoyang-goyang mengikuti irama sambil menghabiskan malam Minggu yang enjoy.

Jangan sampai ketinggalan, segera merapat dan nikmati suasana panas sajian spesial persembahan Zodiac Bar, Cafe and Karaoke VIP dengan suasana enjoy.

Untuk informasi, silakan menghubungi Mr Midas di nomor 082197767447.





Christian 'Pra' Pratasik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.