Header Ads

ZODIAC BAR: Iven Bertitle CLOSING PARTY BREAT BEAT YES Malam Ini


Manao, BLITZ--Zodiac Bar, Karaoke VIP and Resto, tempat hiburan yang berlokasi di Kawasan Marina Plaza Blok B 21/22, tetap setia memanjakan para pengujungnya, dan tak henti-hentinya memberikan Susana baru bagi para pengujung serta penikmat hiburan malam di kota Manado.

Kali ini, jumat (23/12) malam ini, sang Gubernur interteinment yang biasa di sapa Mr Midas, kembali  memanjakan pera penikmat hiburan malam. Dengan menggelar event spesial yang bertitel "CLOSING PARTY BREAT BEAT YES" buat para pengujung, dengan menampilkan penyanyi - penyanyi top sulut. Mis Nadia. Si cantik ini bakal di temani Mr Achel di atas panggung hiburan. Serta iringan keybord Mr Emon untuk menghibur para pengujung Zodiac Bar dengan suara merdu mereka.

Tak hanya itu, untuk menambah hiburan, Zodiac Bar, Karaoke Vip and Resto juga menghadirkan group band top, Dreams Band.

Event yang digagas Gubernur Entertainment, Mr Midas juga menghadirkan juga menghadirkan DJ ALDY TOP TEN dan DJ TEAM BALI kedua Dj ini bakal menghipnotis para pengujung dengan sajian musik yang sudah di Editnya. Serta sang manager juga bakal menampilkan resident DJ, DJ YUDHYTIA dan DJ AJAY ANGGER Kedua DJ handal Zodiac Bar, Karaoke Vip and Bar. ini akan beraksi di atas panggung,  yang akan membuat anda bergoyang-goyang mengikuti irama sambil menghabiskan malam Minggu yang enjoy.

Jangan sampai ketinggalan. Segera merapat dan nikmati suasana panas sajian spesial persembahan Zodiac Bar, Cafe and  Karaoke VIP dengan suasana enjoy. 
Untuk informasi , silakan menghubungi Mr Midas di nomor 082197767447.



Penulis: Christian 'Pra' Pratasik

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.