Header Ads

Hebat...Kejari Tomohon kembali Raih Penghargaan Terbaik Se-Sulawesi Utara

  

Kajari Muh. Noor HK, SH, MH saat menerima penghargaan Kejari Terbaik se-Sulawesi Utara dari Kajati Sulut Mangihut Sinaga, SH, MH.(ist)

Manado, BLITZ--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dibawah pimpinan Muh Noor HK, SH, MH kembali menerima penghargaan bersamaan dengan HUT ke-57 Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dari Kajati Sulut Mangihut Sinaga, SH, MH sebagai Kejari terbaik se-Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (22/7/17).

Penghargaan ini secara beruntun diterima, setelah juga tahun 2016 Kejari Tomohon menyabet yang terbaik. 

"Saya bersama jajaran mengucapkan Selamat Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-57, dimana saat ini Kejari Tomohon kembali dianugerahkan sebagai Kejari Terbaik se -Sulawesi Utara, setelah tahun 2016 lalu mendapatkan prestasi yang sama", ujar Kejari Tomohon Noor HK, SH, MH. 

 

Kejari Tomohon Noor HK, SH, MH

Lanjut Noor prestasi yang diraih jajarannya tesebut bukan hanya diraih dengan mudah, namun kerjakeras serta dukungan dari seluruh jajaran baik dalam Kejari Tomohon maupun pemerintah terlebih masyarakat.

"Semua ini dapat kita gapai atas Kuasa-nya (Allah Swt) yg di barengi  kerja keras oleh jajaran Kejari Tomohon, yang tak lepas atas dukungan semua pihak baik dari Forkopimda kota Tomohon ( walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Dandim 1403 Minahasa, Kapolres Tomohon, Ketua DPRD kota Tomohon , Ketua Pengadilan Negeri Tondano, para SKPD kota Tomohon, tokoh Agama, tokoh pilitik, tokoh Pemuda, para Dosen/ Guru Mahasiswa (i), LSM, Para wartawan Media cetak dan elektronik, dan seluruh komponen masyarakat," tuturnya.

 

 

 

Dirinya pun berharap meski penghargaan yang kedua kalinya ini diterima, jajarannya diminta tidak puas diri dan terlena. Akan tetapi tetap semangat dan tidak puas diri, dan terus berkembang untuk lebih baik lagi.

Noor pun berharap, "kepada seluruh pihak agar tetap semangat memberikan dukungan kepada Kejaksaan untuk berkarya, dan terkhusus kepada seluruh jajaran Kejari Tomohon, dengan adanya hasil yang dicapai janganlah terlalu cepat puas diri, karena ini semua adalah bagian dari awal proses untuk maju yg lebih baik kedepannya, serta kita tingkatkan kinerja dan disiplin diri sebagaimana tema dari HBA : Satu Tujuan , Satu Sikap, Satu Hati untuk Negeri," pungkasnya. 

DeWa/whr

 

 

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.