Header Ads

Ikut Jamnas di Ambon, Damkar Minahasa Tercepat di Survival Heat 3


Minahasa, BLITZ--Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Minahasa hadir dalam pembukaan Jambore Nasional (Jamnas) sekaligus Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-99 Damkar Indonesia di Kota Ambon, Maluku, Senin (26/2/18).

Dari Pers Rilis yang diterima, kegiatan akbar ini dibuka oleh Dir Managemen Penanggulangan Bencana dan Kebakaran, Drs Elvius Dailami, M.Si serta dihadiri Walikota Ambon, mewakili Gubernur Maluku dan Forkopimda Ambon.

Tak hanya mengikuti kegiatan pembukaan, kontingen Dinas Damkar Minahasa yang hadir dalam kegiatan nasional ini juga turut berpartisipasi aktif dengan mengikuti sejumlah perlombaan yang telah diagendakan panitia, diataranya ikut serta dalam lomba Skill Competition.

"Pada intinya Dinas Damkar Mihahasa bersyukur karena boleh ikut serta dalam kegiatan nasional ini. Harapan kami, kegiatan ini boleh bermanfaat sekaligus memotivasi pegawai Damkar Minahasa untuk kedepan semakin meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat," tutur Kepala Dinas Damkar Kabupaten Minahasa, Alexander W Mamesah S.STP M.Si yang memimpin langsung kontingen Minahasa dalam kegiatan tersebut.

Yang lebih mengagumkan, dari sekian perlombaan yang diikuti, kontingen Dinas Damkar Minahasa berhasil meraih prestasi yang membanggakan yakni finish paling cepat pada iven Survival Heat 3 dengan total poin 697. Prestasi ini sekaligus membawa kontingen Damkar Minahasa untuk sementara berada pada peringkat 8 dari 23 peserta se-Indonesia.





Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.