Header Ads

Rombongan STIK-PTIK Kunjungi Pemkab Minahasa


MINAHASA, BLITZ- Pemerintah Kabupaten Minahasa menerima kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Senin, (5/2).

Kunjungan kali ini dalam rangka pengabdian masyarakat diruang sidang Kantor Bupati Minahasa.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling. Sajow. Msi yang di sampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, dalam sambutannya menyambut baik atas kedatangan rombongan dari STIK-PTIK.

"Selamat datang di Kabupaten Minahasa, kirannya mendapakan hal yang berarti dalam kunjungan kali ini," Siagian sambil menjelaskan mengenai wilayah serta kebudayaan yang ada di Kabuaten Minahasa.


Sementara itu  Perwira Pendamping Kombespol Heri Armanto SH, M.Si, dalam sambutannya menjelaskan mengenai maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten  Minahasa.

"Kami terbagi 2 regu, yang pertama ditempatkan disini (red, Minahasa). Regu yang ke 2 ditempatkan di Jawa Barat dan yang berada ditempat ini, akan ada selama 3 hari," jelasnya

Diketahui rombongan yang hadir, yakni
12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping.

Hadir dalam kegiatan tersebut, u Desa Kab. Minahasa Djefry Sajow, SH, Kepala Dinas Pariwisata Kab. Minahasa  Agustifo Tumundo, SE, M.Si, perwira pendamping Kombespol Heri Armanto, SH, M.Si, mahasiswa, dosen , serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Kab. Minahasa.




Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.