Header Ads

Hormati Jumat Agung dan Paskah, RR-RD Serukan Turunkan APK Lewat Video di FB


Minahasa, BLITZ-- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor urut (2) Ir Royke MSi dan Robby Dondokambey SSi (RR-RD), Kembali Menghimbau kepada Pendukung dalam menyambut perayaan Jumat Agung dan Paskah, agar menurunkan sementara APK pendukungnya.

Himbauan tersebut lewat Video Streaming di Media Sosial (Medsos) Senin, (26/03), tepatnya di Akun Facebook 'Roy Roring'.

Dalam himbauannya, RR-RD meminta agar seluruh simpatisan dan pemdukungnya untuk menghormati perayaan jumat agung dam paskah demgan cara menurunkan Alat Peraga Kampanye (APK).

"Kami menghimbau kepada seluruh Simpatisan, Relawan dan Partai-partai pendukung, agar supaya dapat menurunkan sementara seluruh
APK-APK, tanda-tanda gambar dari pasangan calon Kami berdua, dan Bendera-bendera Partai, agar supaya perayaan Jumat Agung dan Paskah betul-betul dapat Kita hayati bersama.
Nanti setelah Paskah, Kita bisa menaikkan kembali Seluruh APK, tanda-tanda gambar maupun bendera-bendera partai. Tuhan kiranya menyertai kita semua, Syalom," Papar ROR sembari didampingi RD dalam Rekaman Video Stream.



Video lengkap: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=134836570685933&id=100024787728688





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.