Header Ads

Ini Harapan Dondokambey Saat Peletakan Batu Pertama Gedung Sebaguna Gereja GMIM Jemaat Betlehem Koka


Minahasa, BLITZ-- Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung serba guna Gereja GMIM Jemaat Betlehem Koka Minggu (18/3/2018).

Gedung serbaguna ini dibangun dimaksudakan untuk menunjang Fasilitas di GMIM Jemaat Betlehem koka.


Ibadah peletakan batu pertama ini dipimpin oleh Pdt Atrhur Rumengan, STh dengan pembacaan Alkitab yang terambil  dari Lukas 22 : 39 - 46.

Dalam Khotbahnya dikatakanya agar Jemaat yang  didalam masalah datang kepada Yesus dan berdoa.

"Karena dalam hidup  ini selalu berhadapan dengan salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, tetapi ketika kita percaya dan berdoa pasti semua ada jalan yang keluar. Hanya doalah yang  bisa menyelesaikan segala persoalan hidup," jelasnya.


Sementara  itu sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang di bacakan oleh Pj Drs Royke Mewoh, DEA mengatakan, dengan adanya gedung serba guna tersebut diharapkan bisa menunjang pelayanan yang ada di jemaat.

" Pembangunan Gedung Serba guna ini kiranya agar dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan  dan dapat memberikan suatu pelayanan kepada Jemaat. Dan yang terlibat dalam pembangunan gedung  agar bekerjasama dengan sukarela dan sukacita. Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus maka hasilnya akan sangat baik,” tandasnya.

Dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, PJ Bupati Minahasa Drs.Royke Mewoh DEA, Bupati Minahasa  Periode 2013 - 2018 Drs Jantje Wowiling Sajow,Msi  dan jajaran pemerintah kab. Minahasa serta jemaat GMIM Betlehem Koka.






Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.