Header Ads

JWS All Out Menangkan RR-RD

JWS bersama tim siap menangkan Pasangan Nomor Urut 2 Royke O. Roring dan Robby Dondokambey.(ist)

Minahasa, BLITZ-- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Nomor urut (2) Royke O. Roring & Robby Dondokambey, (RR-RD), kembali melakukan Blusukan pada Kampanye Terbatas/ Tatap Muka Putaran kedua, Selasa (27/03/2018) di Daerah Pilihan (Dapil) IV, tepatnya di Tompaso Raya.

Sementara itu RR-RD bersama Tim blusukan ke Tompaso dan Tompaso Barat, Sekitaran Pukul 12:00 Siang, seperti biasanya dengan ciri khasnya mereka yang sederhana, berjalan ke rumah-rumah warga sambil berjabat tangan dan berbincang, serta mendengarkan aspirasi dari setiap Warga Tompaso.

Selesainya blusukan di Tompaso Raya, ROR kemudian menuju Desa Kanonang Satu Jaga IV Kecamatan Kawangkoan Barat, guna untuk Peresmian Pelantikan Relawan SSR Group, di Rumah Keluarga Rawis-Pendong.

Menariknya, dalam Pelantikan tersebut Mantan Bupati Minahasa periode 2013-2018 Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, turur hadir mendampingi RR-RD, di Pelantikan Relawan SSR Group.

JWS dalam Orasinya mengatakan, bahwa JWS for R3D dan siap untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.

"Saya pribadi dan Pendukung JWS, siap memenangkan RR-RD sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati," papar ketua DPC PDIP Minahasa ini.
   ‎





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.