Header Ads

KPU Minahasa Matangkan Persiapan Debat Kandidat Bupati dan Wakil Bupati


Minahasa, BLITZ-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa mematangkan persiapan debat kandidat Bupati dan wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, yang akan dilangsungkan pada jumat 23 Maret 2018 di Hotel Mercure Kecamatan Mandolang.

Persiapan ini dilakukan rapat bersama yang dihadiri oleh Ketua KPU Minahasa Meidy Yafeth Tinangon SSi MSi, Komisioner Dicky Paseki SH MH, Kristoforus Ngantung SFils, Sekretaris KPU Dr Meidy Malonda, Ketua Pelaksana Jerry Oroh SE, dari Kepolisian, Perwakilan Media Center KPU dan perwakilan Pers, pada Rabu (21/3/18).

Dalam rapat ini dibahas mengenai dekorasi, dan kesiapan lainnya seperti tata letak siapa yang nanti akan hadir, termasuk Master Ceremony (MC), Moderator, juga terkait pengamanan oleh pihak kepolisian.

KPU Minahasa menghimbau pada pelaksanaan nanti agar tidak ada yang lalu lalang atau duduk sesuai yang telah disediakan untuk suksesnya acara.

Dalam rapat ini telah diatur khusus tempat untuk Forkopimda, Panwas, Undangan, Wartawan, Tim Kampanye, LO, keluarga pasangan calon dan pendukung,  telah disiapkan untuk tertibnya debat kandidat Calon nantinya.

Lewat rapat persiapan ini, maka akan dilakukan gladi bersih pada besok malam 22/3/18, dan akan dilangsungkan debat kandidat pada 23/3/18 pukul 14:00 wita, yang akan disiarkan langsung oleh Kawanua TV, Manguni Voice FM dan Sion FM.

Diketahui KPU Kabupaten Minahasa akan melaksanakan Debat Kandidat sebanyak 3 kali, yaitu pada 23 Maret, 27 April dan 25 mei 2018.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.