Header Ads

Lantik Basoka, RD Ingatkan Target Kemenangan



Minahasa, BLITZ-- Calon Wakil Bupati Minahasa nomor Urut 2   Robby Dondokambey (RD), di Base Camp Tondano resmi melantik ribuan Relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (Basoka) Sabtu (17/8/2018).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dan tiga daerah pemilihan (Dapil) pengurus Relawan Basoka yang ada di Kabupaten Minahasa.


Dalam arahannya Dondokambey berharap agar kepada Relawan Basoka yang baru saja dilantik agar dapat bekerja  baik sesuai harapan, agar dapat memenangkan Paslon RR-RD dalam tahapan pilkada 2018-2023.

" Saya mengajak kepada seluruh Relawan Basoka yang ada di kabupaten Minahasa untuk bekerja lebih keras lagi, dan siap memenangkan pasangan RR-RD. Kerja,  kerja dan kerja agar terwujutnya Minahasa yang lebih hebat kedepan. Saya yakin Relawan Basoka ini kerja nyata dalam mendukung  paslon RR-RD," tukas RD.

Sementara itu Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dalam arahannya meminta kepada Relawan Basoka agar bekerja sesuai dengan filosofi Minahasa yakni i yayat u santi.

" Karena filosofi i yayat u santi itu bukan hanya kita mengangkat pedang dan berperang tapi kita harus bekerja keras, kerja kerja dan bekerja menuju Minahasa yang lebih hebat. Untuk itu saya meningatkan kembali kepada seluruh pendukung, dan simpatisan serta relawan yang tergabung dalam tim pemenangan R3D mari kita satukan visi misi untuk menangkan pasangan nomor urut 2, Royke dan Robby pada pilkada Minahasa 27 Juni mendatang dengan meraup suara terbanyak," beber mantan ketua DPRD Sulut itu.






Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.