Header Ads

PJ Bupati Minahasa Paskah Bersama Masyarakat Desa Tulap


Minahasa, BLITZ-- Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H. Mewoh DEA beribadah Paskah bersama Masyarakat Desa Tulap, di Lapangan Maesa Desa Tulap kecamatan Kombi, Minggu (01/04/2018)

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua PKB sinode GMIM Pnt DR GS Vicky Lumentut DEA, dengan pembacaan Alkitab yang diabil dalam Markus 16 : 1 - 8, dimana dalam renungan di harapkan agar  kematian Yesus Kristus di kayu salip dan  kebangkitanNya di Taman Arimatea menjadi pusat perhatian bagi  umat manusia.

Dalam sambutan Sebagai Warga Tulap J. R. Korengkeng SH MSi berharap agar seluruh jemaat menerima  Kristus dan melakukan yang Yesus kristus suka.

"Kalau tidak maka kita akan menerima konsikuensinya. Dan juga kita bersyukur dalam Ibadah Paskah hari ini, sehingga kita bisa mengikuti ibadah dan merayakan paskah," kata Korengkeng yang juga selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa ini.

Dikesempatan yang sama PJ Bupati Minahasa Drs Royke H. Mewoh DEA berharap jemaat agar mengambil hikmah dalam rangka penebusan dosa umat manusia.

"Pada saat ini kita berkumpul dan mengimplementasikan penebusan ini, mari torang baku baku bae tolong menolong, marilah kita selalu dan membangun sinergitas antara pemerintah pusat sampai ke desa desa," ujar Mewoh.

Diakhir sambutannya dia Menambahkan, falam pesta demokrasi pada bulan juni nanti, di harapkan agar pilihlah pemimpin yang benar-benar ingin membangun Minahasa sehingga Minahasa bisa  lebih sejahtera.

Dihadiri oleh Pj Bupati Minahasa Drs.Royke  H. Mewoh DEA, Ketua Tim  PKK Helly G. Mewoh Pongoh, SE ,  sektetaris Daerah Kab Minahasa J. R. Korengkeng, SH, MSi, Ketua Dharma Wanita Kab Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, Wakil Ketua DPRD  Sulut Marthen Manoppo, Anggota DPRD Sulut Billy Lombok,Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan, MAP, Kapolsek Kombi AKP.  Ferdi Pelengkahu , Dandramil Kombi Kapten J Siahaan, Camat Kombi Meita Aguw beserta Masyarakat Desa Tulap.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.