Header Ads

ROR Ajak Jemaat Hayati Pengorbanan Kristus

Calon Bupati Minahasa Royke O. Roring khusyuk saat mengikuti perjamuan khudus.(ist)

Minahasa, BLITZ--Calon Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring MSi yang juga Penatua PKB GMIM Bukit Moria Rike didampingi istri yang juga Penatua WKI tampak khusyuk saat mengikuti ibadah peringatan Jumat Agung dan perjamuan kudus di Gereja GMIM Bukit Moria Rike, Jumat (30/03/2018).


Dalam kesempatan ini, Calon Bupati Minahasa Nomor Urut 2 yang larut dalam suasana perjamuan ini mengakui momen perjamuan Jumat Agung salah satu penghayatan peristiwa pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib untuk menebus dosa manusia.

"Mari kita menghayati Perayaan Perjamuan kudus yang merupakan penghayatan pengorbanan Tuhan Yesus Kristus di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia," ujar Mantan Pj Walikota Manado itu.

Lanjutnya, dalam perayaan ini juga meberikan motifasi iman tersendiri bagi dirinya maupun keluarganya. Apalagi dalam menghadapi Pilkada Minahasa.


"Pengorbanan Kristus memberikan motivasi bagi saya dan keluarga dalam melaksanakan amanat agung Yesus Kristus. Serta untuk menjalankan kepercayaan masyarakat sebagai Calon Bupati Minahasa Periode 2018-2023," kata ROR.

Sementara, Ibadah yang dipimpin Ibu Pdt Melly Rambing Bokong MTh itu dalam khotbahnya mengatakan sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, manhsia tidak boleh melupakan pengorbanan Yesus Kristus. Caranya adalah dengan cara mengimplementasikan iman dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan makan roti dan minum anggur perjamuan, kita menghayati dan mengenang apa yang telah dilakukan Tuhan Yesus Kristus bagi dunia ini, serta kita wujudkan iman kita kepada Tuhan dalam kehidupan kita sehari-hari," kata Pdt Melly.




Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.