Header Ads

Tak Lupakan Tugas Pelayanan, RR di Percayakan Kordinator Ibadah Subuh

Calon Bupati nomor Urut 2 Royke O. Roring dalam sebuah kesempatan.(ist)

Minahasa, BLITZ--Meski padatnya agenda kampanye, Pnt Ir Royke O Roring M.SI nyatanya tidak melupakan tugas pelayanannya.

Seperti yang dilakukannya saat dipercayakan menjadi petugas/penanggung jawab Ibadah Subuh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, pukul 05.00 wita Minggu (18/3/ 2018).


Ketua Komisi PKB Bukit Moria Rike ini menerima dengan sukarela menjadi penangung jawab atau koordinator ibadah Gereja Subuh GMIM Bukit Moria Rike.

Dalam kesempatan ini, RR menyampaikan Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, agar terus menghayati atas pengorbanan Tuhan Yesus di minggu-minggu sengsara ini.

" Selamat Hari Minggu dan Selamat menghayati Minggu-Minggu sengsara dalam penghayatan kita akan kematian Tuhan Yesus di Kayu Salib. Tuhan Memberkati kita semua," ujar ROR.

Lanjutnya, karena Yesus sudah mati dan bangkit untuk kita manusia, dia mengajak seluruh umatnya untuk melakukan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya.

"Kini apa yang harus kita lakukan jika jika Tuhan Yesus sudah mati dan menebus kita semua? Adalah dengan menyenangkan hati Tuhan. Melakukan segala perintahnya dan jauhi segala larangannya," ungkapnya.





Willy Tentero
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.