Header Ads

JWS: Saya Percaya Ditangan RR-RD Minahasa Akan Semakin Maju



Minahasa, BLITZ-- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), kembali menyapa masyarakat di Desa Papakelan Rabu, (11/04/2018) di Kecamatan Tondano Timur.

Kegiatan tersebut, di awali dengan Penyampaian Visi dan Misi serta program unggulan dari Paslon
RR-RD.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs Jantje W. Sajow (JWS) yang Hadir Mendampingi Paslon Nomor Urut (2) ini menyampaikan orasinya.


Di hadapan para pendukung, JWS mengatakan, walaupun banyak isu atau Hoax yang beredar di Facebook soal JWS Mendukung Paslon lain, dia menegaskan itu semua tidak benar. Karena bersama keluarganya, sampai saat ini, hadir untuk siap menangkan RR-RD.

"Saya cinta Pembangunan. Saya mau Minahasa maju dan berkembang. Dan itu hanya saya percayakan ditangan RR-RD, yang bisa berkomitmen untuk membangun tanah Munahasa akan semakin maju," pungkas mantan Bupati Minahasa tersebut.

Ia mengajak warga Minahasa memilih di tanggal 27 Juni nanti bukan dengan emosional.
Namun dengan kepala dingin memilih pemimpin yang benar-benar berkomitmen membangun Minahasa untuk 5 tahun kedepan.

"Tidak ada lagi kesedihan, karena Saya sekarang sudah sepakat bersama dengan RR-RD. Kita bangun Minahasa kedepan bersama Gubernur Olly Dondokambey," tegas JWS.

Bersamaan dengan itu, dirangkaikan dengan Pelantikan Relawan Panter untuk RR-RD, serta Peresmian Sekertariat, juga dibuka Dialog RR-RD bersama Masyarakat Papakelan tersebut.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.