Header Ads

Relawan Panter Pimpinan Jefry South Siap Menangkan RR-RD


Minahasa, BLITZ--Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Periode 2018-2023, Ir, Royke O. Roring, M.Si, & Robby Dondokambey, S.Si, (RR-RD), menuai dukungan dari Relawan Panter Papakelan, pada Tatap Muka Bersama serta Dialog di Kecamatan Tondano Timur Rabu (11/04/2018).

Kegiatan deklarasi dukungan dan pelantikan ini diawali dengan, penyampaian Visi dan Misi Serta Program-Program RR-RD, dan Orasi Politik dari Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Drs. Jantje W. Sajow M.Si, (JWS).

Kemudian, RR-RD Melantik Relawan Panter Papakelan tersebut mengatakan, Terima Kasih untuk Relawan dalam rangka memenangkan pasangan Nomor Urut 2.

"Saya bersama RD, Dengan Ini melantik secara Resmi Relawan
Panter Papakelan sebagai Tim Relawan Pemenangan Paslon Nomor Urut 2," Jelas ROR.

Bersamaan dengan itu, dilakukan Kegiatan peresmian Sekertariat Panter Papakelan oleh RR-RD.

Sementara itu, Jefry South, selaku
Ketua Relawan Panter Papakelan, ketika dikonfirmasi Media mengatakan, bahwa Warga Papakelan yang tergabung dalam Relawan Panter ini, sudah siap dan satu Hati untuk Memilih Paslon Nomor urut 2 yaitu RR-RD.

"Harapan Kami untuk R3D kedepan dari Relawan Panter, yaitu terutama bisa melanjutkan program dari JWS yang baik. Dan semoga bisa lebih baik lagi dari yang kemarin, karena Itu hanya Kami percayakan pada calon R3D ini," tegas South.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.