Header Ads

KPU Minahasa Visitasi Segel Logistik Pilkada Minahasa



Minahasa, ES-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa melakukan kunjungan kerja ke perusahaan percerakan pengadaan Visitasi "Segel" alat kelengkapan logistic Pilkada Kabupaten Minahasa 27 Juni 2018 mendatang, kemarin (28/04/2018).

Dalam penyampaian Devisi Hukum Deki Paseki SH MH mengatakan untuk logistic visitasi ( Segel ) untuk digunakan pada Pemilihan Kepala Dearah Kabupaten Minahasa, pihaknya sudah menyatakan aman, pasalnya ketika mengunjungi langsung perusahaan pembuat alat visitasi “segel”yang ada di daerah kota Kudus semarang jawah tengah yang tidak lain perusahaan  pemenang tender E Katalog.

" Perusahaan penyedia “Segel” tersebut benar-benar perusahaan yang besar dan lengkap alat percetakannya, saya yakin stempel segel tersebut tiba di Minahasa tepat waktu hal ini dijamin langsung pihak perusahaan tersebut, ditambah lagi perusahaan ini mencetak kertas suara dari 40 kabupaten kota di Indonesia yang melakukan Pilkada serentak  ”Ujar Paseki saat itu bersama Kasubag Hukum DR. Stela Sompe, staf Rouna Rompas, Deivy Porong serta Ketua Media Center KPU Minahasa Jeffry Uno.

Dalam kunjungan kerja KPU Minahasa Divisi Hukum tersebut juga di dampingi Komisioner KPU Propinsi Sulut Ibu Viffy George dan Komisioner Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw.

Dikatakan  George ,PT. Purba Barutama yang ada di Kota Kudus semarang, perusahaan pemenang tender “E  Katalog tersebut benar-benar  perusahan yang besar yang khusus menangani percetakan dokumen rahasia seperti hologram ,ijasah Negara bahkan cetakan dokumen Negara seperti ujian para siswa SD,SMP,SMA /SMK bahkan BPKB kendaran bermotor .”ungkapnya.





Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.