Header Ads

PT Pegadaian Kanwil V Manado, Serahkan 100 Rumah dan MCK 55 Unit


Minahasa, BLITZ-- PT Pegadaian persero kanwil V Manado serahkan Bantuan CSR DKS program elektrifikasi 100 rumah dan pembuatan Mandi Cuci Kakus (MCK) 55 unit  di Kabupaten Minahasa. di ruang sidang Kantor Bupati Minahasa Rabu (25/04/2018).


Dalam sambutan Deputi Oprasional Kanwil V Manado Zulfan Adam SE Ak MM. Selamat kepada penerima bantuan, dan berterima kasih kepada pemerintah daerah karena sudah menunjang kegiatan di saat ini.

" Kegiatan ini merupakan implementasi dari kementrian BUMN, pegadaian melaksanakan kegiatan ini secara mandiri, ini sudah dilaksanakan di 4 tempat yaitu di Tomohon, Minahasa, Bolaang Mongodow, dan Minahasa Selatan, dan sudah menghabiskan dana sebesar 2,7 Milyar," kata Adam.

" Dengan adanya kegiatan ini lanjut adam, khusus untuk MCK agar masyarakat sadar dan peduli akan lingkungam serta kesehatan, kepada para penerima bantuan untuk menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan," terang adam sambil berharap agar program ini terus berjalan.


Dikesempatan yang sama sambutan Pj Bupati Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi. Berterimakasih kepada PT. Pegadaian Kanwil V Manado karena sudah menunjukan kepedulian kepada masyarakat minahasa, dan berharap PT. Pegadaian semakin maju.

" Program ini untuk membina hubungan baik antara PT. Pegadaian dan Pemerintah, tentunya untuk membantu masyarakat karena kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat, kiranya hubungan Pt. Pegadaian dan pemerintah tetap terus terbina, agar kegiatan ini tetap dilaksanakan, dijaga, dan ditingkatkan," ungkap Korengkeng.

Dihadiri oleh sekertaris daerah kabupaten minahasa Jeffry Korengkeng SH Msi, Deputi opt kanwil V manado Zulfan Adam SE Ak MM, kepala Dinas sosial Royke Kaloh SH, pincab pegadaian tomohon, kepala bagian infrastruktur Ricky Laloan SH, dan para peserta yang akan menerima bantuan.






Willy Tentero

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.