Header Ads

KNPI Sulut Ajak Satukan Doa Untuk Korban Bom


Jackson AW Kumaat

Manado, ES--Situasi dan kondisi bangsa Indonesia saat ini tengah berduka pasca aksi terorisme meledaknya bom di tiga lokasi gereja yang ada di Kota Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi. Hal ini mendapat perhatian dari Ketua KNPI Sulut, Jackson AW Kumaat. 

Menurut dia, semua warga harus bersatu dalam dalam untuk menguatkan keluarga korban yang meninggal dunia akibat serangan bom tersebut.

"Kita harus saling menguatkan dan yang diperlukan saat ini adalah persatuan serta doa bagi keluarga korban jiwa," ujar Jackson. 

Indonesia saat ini sudah dalam keadaan darurat terorisme ia pun mengecam siapa saja pelaku tindakan barbarisme atas nama teroris.

Ia menyebut pelaku bom adalah orang yang tidak mengenal Tuhan. "Hanya orang yang tak beradab saja yang berani melakukan hal itu," tegas dia.

Ketua DPD Hanura Sulut ini meminta juga agar publik jangan memposting foto korban jiwa atas tragedi bom di Surabaya. Karena hal tersebut akan menambah luka di hati bagi keluarga korban.

Seluruh komponen pemuda di Sulut, Kumaat meminta agar jangan terprovokasi. Sebaliknya saling bergandengan tangan memperkuat persatuan dan kesatuan di bumi nyiur melambai.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.