Header Ads

Pasca Bom Gereja di Surabaya, Dandim 1312/Talaud Pastikan Talaud Aman

Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan


Melonguane, BLITZ--Pasca pengeboman Gereja SMTB, GKI dan GPPS di Surabaya, Kodim 1312/Talaud, nyatakan kondisi dan situasi keamanan di Kepulauan Talaud, aman terkendali dan kondusif.


Dandim 1312/Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan menyampaikan, hingga saat ini kondisi keamanan di Talaud masih kondusif dan terkendali.



"Sesuai perintah dari Komando Atas, jajaran Kodim 1312/Talaud selalu menjaga kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam mengantisipasi setiap kemungkinan potensi ancaman di wilayah Talaud," jelas Gregorius ES, Minggu (13/5) siang tadi


Lanjut disampaikannya, dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan di wilayah, Kodim 1312/Talaud selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan stakeholder terkait, khususnya dengan jajaran Polres Kepulauan Talaud. Untuk itu, Ia meminta masyarakat Kepulauan Talaud, tidak perlu takut apalagi terprovokasi dan percaya dengan apa yang dikerjakan pihak keamanan.


"Masyarakat jangan takut, jangan panik, dan jangan terprovokasi. Aparat keamanan telah mengambil langkah2 yang diperlukan untuk mengendalikan situasi dan menegakkan hukum," pungkas Gregorius ES.







Den-Dala

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.