Header Ads

Peringati Hari Buruh 2018, KNPI Sulut Gelar FGD


Para pemateri dalam FGD yang diselenggarakan KNPI Sulut dalam rangka memperingati Hari Buruh 2018 (ist)

Manado, BLITZ -- Dalam rangka memperingati Hari Buruh 2018, KNPI Sulut menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara, Menyongsong Pemilu Bersih dan Berintegritas” di Kantor sekretariat KNPI, kompleks GOR Koni Sario Manado, (Senin, 1/5/2018).

FGD ini dihadiri oleh peserta dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) KNPI Sulut yang bekerja sama dengan Gerakan Muda (Gema) Mathla’ul Anwar Sulut sebagai fasilitator kegiatan.

Adapun tema diskusi disesuaikan dengan situasi dan issu terkini menjelang Pilkada, serta Pemilu 2019, dengan menghadirkan narasumber pengamat politik DR. Ferry Liando, dan Ketua Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut, Syarifudin Saafa yang juga anggota komisi A DPRD Kota Manado, dengan moderator Ketua Gema Mathla’ul Anwar Sulut, Alwan Rikun.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan KNPI Sulut yang dilaksanakan dalam beberapa kali ditahun ini, dengan menyesuaikan situasi serta issu terkini yang berkembang. Selain FGD, KNPI juga mengagendakan berbagai kegiatan tahunan, seperti disampaikan Ketua KNPI Sulut, Jackson AW Kumaat kepada wartawan.

“KNPI Sulut dalam setiap agenda FGD akan membahas situasi dan persoalan tertentu yang dihimpun dari informasi di daerah Kabupaten/Kota, kemudian akan didiskusikan bersama seluruh elemen Pemuda Sulawesi Utara dalam Focus Group Discussion (FGD). Ada lagi kegiatan keagamaan dalam waktu dekat, yaitu safari Ramadhan bersama OKP di Sulut dan Daerah,” ujar Jacko.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.