Header Ads

Terpilih Ketua DPC Bolmong, Salihi Janji Besarkan Hanura

Salihi Mokodongan (tengah) saat menggunakan atribut Partai Hanura. (ist)
Manado,  BLITZ -- Siapa yang tidak kenal sosok politisi yang satu ini di Tanah Totabuan, dan umumnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Figur yang dikenal sederhana dan memiliki karakter kepemimpinan yang telah teruji. Beliau adalah Salihi Mokodongan yang merupakan mantan Bupati Bolaang Mangondouw (Bolmong).

Kali ini politisi senior ini mendapatkan posisi strategis sebagai Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bolmong. Berdasarkan informasi resmi yang disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Sulut, Jackson Kumaat keberadaan Salihi sebagai Ketua DPC Hanura Bolmong menurutnya akan menguntungkan partai yang dipimpin OSO tersebut.

”Iya kita semua mengenal Pak Salihi, beliau memiliki basis massa dan loyalitas yang telah teruji soal pengabdian pada rakyat. Beliau sebagai Ketua DPC Partai Hanura Bolmong, saya optimis dirinya akan memberi pelayanan yang prima terhadap rakyat,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

Ditempat terpisah, Salihi juga menyampaikan komitmennya akan membesarkan Partai Hanura di Bolmong. Politisi senior itu juga digadang-gadang maju menjadi anggota DPRD Bolmong yang berpotensi serta memiliki peluang besar menjadi Ketua DPRD Bolmong.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.