Header Ads

Salihi Mokodongan Jadi Ketua DPC Bolmong, Jacko: Jadi Amanat Hati Nurani Rakyat




Jackson AW Kumaat
Manado, BLITZ -- Terpilihnya Salihi Mokodongan, sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura, Kabupaten Bolaang Mongondow, mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura, Sulawesi Utara (Sulut), Jackson Andre William Kumaat.

Jacko sapaan akrab Ketua DPD Hanura ini, mengatakan bahwa terpilihnya Salihi Mokodongan sebagai Ketua DPC Bolmong, akan sangat menguntungkan partai kedepannya.

“Mengingat sosok Ketua DPC terpilih, bapak Salihi Mokodongan, sudah sangat dikenal masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), hal ini akan sangat membantu perkembangan Partai Hanura di sana nantinya,” ujar Jacko.

Menurutnya, figur Salihi Mokodongan telah terbukti memiliki loyalitas serta pengabdian kepada masyarakat, karena hal itu Jacko meyakini bahwa Ketua DPC Hanura terpilih ini, bisa mengaplikasikan aspirasi rakyat di Lembaga DPRD nanti.

“Beliau memiliki basis masa, serta dirinya sangat peduli dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat. Karenanya kami meyakini dirinya bisa mengaplikasikan amanat Partai dalam hal mensejahterakan rakyat, apabila nanti dirinya duduk di kursi legislatif. Kami meyakini Salihi bisa menjadi salah satu legislator, dikarenakan pengalaman serta dedikasi yang telah beliau berikan bagi Kebupaten Bolmong. Pokoknya selamat bekerja sebagai petugas partai dan pelayan amanat hati nurani rakyat,” tandas Jacko.



Riddy

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.