Header Ads

NOW OPENING: Moffee Coffee Store Konsep Baru Cafe Kaula Muda Jaman Now

Live Music view garden

Manado, ESC--Baru buka sehari Moffee Coffee Store diseremuti kaula muda dan penikmat coffee Sabtu (30/6) sore.

Mengambil konsep kekinian dan berbeda dari cafe-cafe pada umumnya, Moffee Coffee Store menjadi kompetitor baru di era moderen.


Cafe yang terletak di Kairagi Permai (Kaiper) Politeknik No 3 ini, memberikan menu-menu spesial semisal Creme Brulee, Matcha Latte, Single Origin, Cappuccino hingga berbagai Coffee Hot maupun Ice dengan berbagai cemilan istimewa kekinian. So pasti pasti enak dan memuaskan.



Selain konsep taman dengan halaman luas dan terbuka serta parkiran luas dan dijamin keamanannya, cafe yang buka mulai pukul 13.00 Wita hingga 24.00 Wita ini menyajikan live music yang siap memanjakan penikmat hiburan kota Manado.

"Konsep cafe memang kami ambil segmen yang berbeda dari kebanyakan cafe. Ada live Music juga menu yang kami sajikan punya ciri khas sendiri," ujar owner sekaligus barista Moffee Coffee Store Ringga Asikin, disela-sela kesibukan menyajikan pesanan pelanggannya.

Owner Moffee Coffee Ringga Asikin


Lanjutnya, selain jadi referensi baru tempat nongkrong, Moffee Coffee Store sesuai juga namanya, cafe ini menyediakan beragam jenis kopi siap olah, mesin Kopi, Grinder, Aksesoris Manual Brew dan Barista serta perlengkapan menunjang barista.

"Iya kami sedia. Bisa kunjungi kami pukul 13.00 Wita hingga 24.00 Wita," katanya.




DeWa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.