Header Ads

Diakomodir Parpol Tiga Wartawan Asal Talaud Ini Daftar di KPU

Penyerahan dokumen Bacaleg dari PAN oleh Ketua PAN bersama Bacaleg Andi Jasman.(ist)



Melonguane, ESC--Eksistensi Forum Wartawan Perbatasan (FWP), mendapat apresiasi yang tinggi dari sejumlah partai politik, yang mengakomodir tiga anggota FWP sebagai bacaleg pileg 2019.


Ketua FWP Andi Jasman Silondae diakomodir PAN, Reynaldus Atapunang masuk daftar bacaleg PKPI dan Andi Pusut terdaftar di Golkar.


Menariknya, ketiga anggota FWP akan bersaing di Dapil yang sama yakni Dapil 2 meliputi Kecamatan Essang Selatan, Essang, Gemeh, Tampan'amma, Nanusa dan Miangas.


"Saya memberi apresiasi atas semangat dan kejujuran dari saudara Andi Jasman, yang bahkan dokumennya sudah lengkap. Itu yang jadi alasan kami dari PAN mengakomodirnya," jelas Ketua PAN Godfried Timpua, Rabu (18/7) kemarin.


Sementara Ketua PKPI Meike F Manganguwi mengatakan, pemilihan kepada anggota FWP Reynaldus Atapunang, didasarkan pada kerja pemenangan selama pilkada 2018.


"Wilayah Miangas dan Nanusa kita menangkan dalam pilkada, ada bagian kerja dari Bung Rey. Jadi kami dengan percaya diri kami mengajaknya untuk maju sebagai bacaleg dari PKPI, dengan dasar dia sudah dikenal dan selama ini sudah berbuat bagi masyarakat di wilayah dapil 2," ungkap Manganguwi.





Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.