Header Ads

Bupati Manalip Minta ASN Bekerja Sesuai Tupoksi

Manalip: Ingat saya masih memimpin Talaud hingga Juli 2019


Bupati Ari Wahyumi Manalip SE.



Melonguane, BLITZ--Bupati Sri Wahyumi Manalip SE selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Kepulauan Talaud, meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasa di lingkup pemerintahan Kabupaten Talaud agar tetap menjalankan tugas dan fungsi (Tupoksi) pekerjaannya seperti biasa, dan tidak usah memusingkan kejadian akhir-akhir ini yang terjadi Kabupaten Talaud.


"Sebab apa yang saya lakukan selaku bupati lewat pelantikan tujuan dan dasarnya cuma satu yaitu kepentingan daerah," ujar SHM.


Lanjutnya, jika tidak puaa dengan keputusan yang diambilnya silahkan saja menempuh jalur hukum.


"Jika tidak puas silahkan tempuh jalur hukum, bukan demo sampai ke kantor Gubernur dan meninggalkan tempat tugas tanpa ijin pimpinan. Ingat saya masih Pejabat Pembina Kepegawaian," tegas Manalip, Rabu (8/8) pagi.


Harapannya terjadi sinergitas dan semua ASN mampu bekerja sama, untuk melakukan akselerasi pembangunan daerah.


"Sebab tanpa ASN saya juga tidak bisa berbuat lebih demi kepentingan daerah. Maka dari itu saya mengajak seluruh ASN untuk tidak memusingkan hal-hal yang menganggu kinerja dan ritme percepatan kerja membangun dan memajukan daerah kita tercinta ini," lanjutnya.


Selain itu, Manalip berpesan kepada seluruh ASN, ia masih akan melaksanakan tugas dan kewenangan selaku bupati sampai Juli 2019  maka dari itu ia menegaskan kepada seluruh ASN bekerja sebagaimana biasa. 


"Menyikapi dinamika yang ada, selaku ASN yang handal saya bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diberikan. Dan ingat saya masih memimpin hingga Juli 2019. Jadi saya minta semua ASN bekerja sesuai dengan Tuposi tidak usah memusingkan kejadian itu karena masuk keranah yang bukan menjadi urusan kalian itu itu sebuah kesalahan," tegasnya.






Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.