Header Ads

Manalip Jelaskan Materi Pertemuan Dengan Gubernur Olly

Manalip: Saya sampaikan ke Pak Gubernur Fraksi PDI Perjuangan tidak hadir-hadir dalam Pembahasan LPJ



Bupati Sri Wahyumi Manalip saat bertemu Gubernur Olly Dondokambey.(ist)




Melonguane, BLITZ--Di sela-sela kehadirannya dalam rapat paripurna istimewa PAW Gunawan Talenggoran kepada Femmy Riung, Bupati Sri Wahyumi Manalip SE menjelaskan materi pertemuannya dengan Gubernur Olly Dondokambey, Rabu (15/8) kemarin.


Dikatakan Manalip pertemuan dengan Gubernur adalah hal yang biasa diantara Bupati dan Gubernur dalam rangka koordinasi.


"Dalam pertemuan tersebut, ditegaskan Gubernur, bahwa saya silahkan bertugas sampai selesai masa jabatannya di tahun depan," tegas Manalip, Kamis (16/8) siang tadi.


Selanjutnya, Gubernur berpesan agar di sisa masa jabatan dirinya selaku bupati dapat mempertanggung jawabkan pengelolaan keuangan daerah, sambil menitipkan pesannya kepada seluruh ASN dan masyarakat Talaud.


"Bupati sampaikan saja kepada seluruh masyarakat pesan saya (olly, red), bahwa masa jabatan Bupati Talaud itu berakhir Juni 2019," kata Manalip.


Menutup penuturannya, Manalip menyinggung soal LPJ yang karena dekab tidak dapat mengambil keputusan, maka LPJ di atur dengan perkada.


"Dalam suasana yang santai dan berkelakar, saya sampaikan kepada Pak Gubernur bahwa Fraksi PDI Perjuangan yang tidak hadir-hadir dalam pembahasan LPJ. Pak Gub pun menjawab dengan berkelakar, Bupati tidak sampaikan ke saya kalau anggota Fraksi PDI Perjuangan tidak hadir," pungkas Manalip.





Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.