Header Ads

Dijuluki Srikandi HANURA Oleh Netizen, Vonny Olga Sigar Mengaku Kaget dan Terharu

Hasil kreasi warga netijen sebagai bentuk dukungan untuk Vonny Olga Sigar.(foto;facebook/vso)

Manado, BLITZ--Srikandi HANURA, julukan keren netijen atau pengguna media sosial (medsos) disematkan bagi Calon Legislativ untuk DPRD Provinsi Sulut Dapil Minut-Bitung Partai Hanura Nomor 8 Vonny Olga Sigar.

Telihat lewat akun facebook-nya, selain 'taburan' dukungan, julukan baru juga disematkan bagi anggota DPRD Bitung yang diketahui 3 periode itu.

Seperti komentar salah satu netijen pemilik akun facebook Jacky Foster. Dalam tulisan komentarnya dia memberikan julukan Srikandi Hanura bagi Vonny Olga Sigar.

"Srikandi HANURA (Vonny Olga Sigar), politisi senior 3 periode di DPRD Bitung. Memohon dukungan rakyat Bitung-Minut," kata Foster Rabu (27/9) siang.

Menurut Foster, pemilik nomor 8 Pilcaleg untuk DPRD Provinsi Vonny Olga SIgar dari partai HANURA dinilai layak dan mampu untuk memperjuangkan suara rakyat Bitung-Minut khususnya untuk memperjuangkan sejumlah aspirasi rakyat.

"Memohon dukungan rakyat Bitung-Minut, untuk mewujudkan Industri pariwisata, pertanian dan perikanan di Minut dan Bitung guna terciptanya lapangan kerja yg kompetetif dan futuristic. Mohon bantuan," tulisnya untuk wakil ketua komisi A DPRD Bitung ini.

Sementara, Sigar ketika di minta tanggapannya atas dukungan konstituen dan pendukungnya, mengaku terharu dan mengungkapkan terimakasih.

"Saya sempat kaget dan terharu ketika ada postingan di waal facebook saya ada masyarakat yang mengirimkan demikian. Tapi saya hanya bisa berterimakasih dan mohon dukungannya terus," kunci VS8.




Tim MBc
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.