Header Ads

Manalip Buktikan Janji, Sertifikasi Desember 2017 Mulai Dicairkan

Bupati Sri Wahyumi Manalip.

Melonguane, BLITZ--Bupati Sri Wahyumi Manalip SE membuktikan komitmennya untuk membayarkan apa yang menjadi hak para guru yaitu sertifikasi Bulan Desember 2017 yang belum sempat dibayarkan.

"Kita tahu bersama, permasalahan terhambatnya proses pencairan dana sertifikasi guru triwulan IV, karena harus merubah SK dengan menggunakan SK Carry Over. SK ini sebagaimana dijelaskan Kadis Dikpora sudah ada, jadi pembayarannya sudah bisa dilaksanakan," jelas Manalip, Senin (1/10) Siang.

Menurut Manalip, seluruh tenaga pendidik yang hak sertifikasinya belum dibayarkan, untuk segera berhubungan dengan Dinas Dikpora selaku OPD teknis yang mengelola hal tersebut.

"Sesuai dengan penyampaian Kadis Dikpora dalam rapat paripurna DPRD minggu kemarin, SK Carry Over-nya sudah ada, artinya dana sertifikasi sudah bisa dicairkan sesuai peruntukan, yakni sesuai dengan nama-nama yang ada di dalam SK tersebut," kata Manalip.

Penjelasan Manalip ini, mendatangkan kelegaan kepada para guru yang selama ini menanti dibayarkannya dana sertifikasi mereka.

"Itu hak kami yang sudah tentu sangat kami harapkan, terima kasih kepada Ibu Bupati dan Dinas Dikpora atas upayanya mencairkan dana tersebut," ungkap salah satu guru penerima dana sertifikasi. 




Den-Dala
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.