Header Ads

Legislator Senang ada Pimpinan dari Wilayah Utara





Manado, -  Para legislator Manado, dari Utara Kota Manado, menyambut hangat adanya keterwakilan pimpinan DPRD dari wilayah tersebut, karena bisa menjadi jaminan terserapnya aspirasi masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh legislator PDIP,  Ronni Makawata, SE, dari Dapil Singkil-Mapanget, karena banyak harapan yang digantungkan kepada pimpinan dari Dapil Tuminting-Bunaken-Bunaken Pulau, Adrey Laikun.

"Tentu sebagai masyarakat Utara senang karena ada keterwakilan di pimpinan DPRD, sehingga aspirasi masyarakat untuk pembangunan di wilayah Utara, dapat menjadi prioritas," katanya.

Makawata mengatakan sebagai memang sudah menjadi target para wakil rakyat dari wilayah Utara, bahwa DPRD dibawah komando ketua Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, agar pembangunan di wilayah Utara merata dengan tengah dan selatan, karena selama ini sudah tertinggal dengan wilayah lainnya.

Dia mengaku senang dan berharap kiranya wilayah Tuminting, Bunaken, Bunaken kepulauan, Singkil, Mapanget bisa memperoleh banyak perhatian, termasuk untuk urusan sekolah negeri, khususnya SMP dan SMA negeri.

Sementara Adrey Laikun, ST, mengatakan senang akan melaksanakan tugas dengan benar, memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengawasi jalannya pemerintahan.

"Ini adalah anugerah sekaligus amanah, tentu akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan sumpah dan janji kami," katanya. (Dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.