Header Ads

Trio Pimpinan DPRD Manado Resmi Dilantik

Penandatangana berita acara pelantikan.(foto:dimas.ESc)


Manado, edirorialsulut.com--Trio pimpinan definitif DPRD Manado, resmi dilantik oleh Ketua DPRD Manado, Lukman Bachmid, SH, MH, Selasa, di ruang paripurna lembaga perwakilan tersebut, dihadiri wali kota dan Forkopimda Manado.

"Tiga pimpinan DPRD yang dilantik adalah Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt sebagai ketua dan Noortje Henny Van Bone serta Adrey Laikun sebagai wakil ketua," kata Sekretaris DPRD Manado, Steven Rende, SH, MH, yang membacakan SK ketiga pimpinan tersebut.


Dia mengatakan, ketua legislator itu dilantik berdasarkan SK Gubernur  nomor 349/2012 yang terbit pada 13 September 2019.


Usai pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara oleh ketiag pimpinan yang baru dilantik dilanjutkan dengan penyerahan palu dari pimpinan sebelumnya kepada pimpinan yang baru.



Forkompimda dan jajaran pejabat Manado serta para legislator mengucapkan selamat kepada ketiga pimpian DPRD tersebut, usai foto bersama.



Ibu Al dan Ibu Nor serta Adrey mengajak seluruh legislator untuk bekerja dengan baik melayani masyarakat dan membangun kota Manado.



(Dimas)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.