Header Ads

Nikmatnya Makan Ikan Bakar di RM Dabu Dabu Iris






Manado, Editorialsulut.com - Usaha kuliner, benar-benar menjadi salah satu jenis usaha yang paling menguntungkan sekarang, tak heran banyak yang memilih jenis usaha ini.

Karena itulah banyak yang memilih mencoba usaha ini, terutama  jenis kuliner ikan bakar, termasuk Riane Silke Rotty, istri Legislator Zakarias "Ko Sun" Tatukude, SE.

Meskipun membantu usaha sang suami, di bidang perikanan, tetapi tidak membuatnya berhenti mencoba hal yang lain.

"Saya bersama suami, membuka usaha kuliner ikan bakar, dabu dabu iris, yang berlokasi di jalan Dr. Soetomo, yang sudah berjalan lebih kurang setahun," kata Ci Rian, sapaan akrab, perempuan cantik itu.

Sementara Ko Sun, sapaan akrab sang suami, mengatakan mencoba usaha ini, karena dinilai memiliki banyak keuntungan karena banyak disukai orang.

Salah satu keistimewaan rumah makan ini adalah, dabu-dabunya (sambel) yang enak, karena campurannya minyaknya yang istimewa,  juga  jenis ikan bakar maupun nasi goreng sampai pisang serta berbagai jenis minuman bisa ditemukan dengan harga yang terjangkau dan rasanya dijamin nikmat.

"Kami pilih jenis kuliner yang disukai dan cocok dengan lidah mayoritas masyarakat Manado, supaya banyak tetap diminati dan terjangkau," kata Cie Rian, diamini Ko Sun.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.