Header Ads

Pemkot Manado Jamin Stok LPG 3 Kg Aman Hingga Hari Raya




Manado, editorialsulut.com Pemerintah kota (Pemkot) Manado, menjamin stok LPG 3 kg, yang bersubsidi aman sampai hari raya nanti, meskipun kebutuhan sedang tinggi.

"Pemerintah Manado dibawah Komando Wali Kota Vicky Lumentut, bersama Pertamina Manado, sudah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi melonjaknya kebutuhan LPG menjelang dan pada saat Hari Raya Natal nanti," kata Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kota Manado, Ir. Nolfie Talumewo, di Manado.

Dia mengatakan, langkah itu adalah dengan mengawasi ketat penyaluran  BBG di pangkalan kepada masyarakat serta memeriksa pangkalan untuk memastikan tidak ada penimbunan atau penyaluran ilegal kepada yang tidak pantas menerimanya.

"Apalagi kan BBG 3 kg bersubsidi itu adalah hak rakyat miskin dan masyarakat yang mampu sudah punya jatah sendiri, yakni brigth gas, jadi kami memantau penyalurannya," katanya.

Selain itu kata birokrat yang akrab dengan kuli tinta itu, mengatakan  Pertamina juga ada menyediakan pangkalan di Amurang yang menyiapkan 2.000 metrik ton setiap 10 hari untuk menutupi kelebihan kebutuhan sehingga dia menyakinkan semua aman hingga Natal dan Tahun Baru nanti.



(Dimas)



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.