Header Ads

Trio Pimdekot hadiri HUT provinsi ke- 55








  Manado, Editorialsulut.com -Pimpinan DPRD Kota Manado dan masyarakat, menaruh harapan baik, bagi pemerintah provinsi Sulawesi Utara dalam perayaan HUT ke- 55.

"Sebagai pimpinan lembaga perwakilan rakyat di ibukota provinsi, tentu kami harus mengatakan peringatan HUT kali ini istimewa, karena baru saja sukses melalui beberapa peristiwa penting bagi negara dan daerah, seperti Pemilu dan Pilkada," kata Ketua DPRD Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, di Manado.

Ibu Al, sapaan akrab Bendahara DPC PDIP Manado itu, mengatakan, berharap di tahun ini akan semakin banyak program Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wagub Drs, Steven Kandouw, seperti yang baru diluncurkan di lapangan KONI yakni layanan pusat kesehatan masyarakat 119, yang sudah pasti akan banyak menolong masyarakat.

Sementara Wakil Ketua I DPRD, Noortje Henny Van Bone, juga menyampaikan harapan baik, dengan mengajak masyarakat Manado untuk tetap memelihara persatuan dan kesatuan serta mendukung program-program pemerintah provinsi.

"Banyak program pro rakyat yang sudah dicanangkan oleh pemerintah provinsi dibawah komando duo OD-SK, dan ini tentu saja bukanlah hal mudah, tetapi semuanya bisa berjalan dengan baik,  dan kami harus berterima kasih pada Pak Gub dan Wagub yang banyak memperhatikan pemerintah dan masyarakat Manado," kata Ibu Nor, sapaan akrab ketua DPC PD Manado itu.

Sementara Wakil Ketua II DPRD, Adrey Laikun, ST, pun menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi dibawah komando Gubernur olly Dondokambey,SE dan Wagub, Drs. Steven Kandouw, yang selalu memperhatikan Manado.

"Banyak kemajuan yang dicapai Manado, dan semuanya tak lepas dari dukungan dan perhatian provinsi, tentu saja kami sangat berharap akan terus baik progam-programnya," katanya.

Karena itu, trio pimdekot mengajak seluruh masyarakat ibukota provinsi ini untuk selalu mendukung program pemerintah provinsi, sebab kesejahteraan Sulawesi Utara juga menjadi kesejahteraan rakyat Manado. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.