Aaltje Dondokambey Diberimandat ketua DPRD oleh PDIP

Sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara Franki Wongkar, SH saat menyerahjan SK.(foto:istimewa)

Manado, Editorialsulut.com-Akhirnya Dra Aaltje Dondokambey,M.Kes.Apt,secara resmi mendapat mandat dari DPP PDIP menjadi ketua definitif DPRD Manado periode 2019-2024.

"SK tersebut diserahkan langsung oleh sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara Franki Wongkar, SH, dan akan kami teruskan ke Sekretariat DPRD untuk diproses sesuai ketentuan ," ketua sementara DPRD Manado, Dra Aaltje Dondokambey, di Manado.


Dia mengatakan SK bernomor483 yang ditandatangani oleh ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan sekretaris jenderal Hasto Kristianto menjadi penegasan bagi seluruh kader untuk mendukung dan mengamankan kebijakan pamerintah.

Ibu Al sapaan akrabnya juga mengatakan dalam SK yang diterbitkan pada tanggal 4 September tersebut ditegaskan beberapa hal yang harus diikuti dan dilakukan oleh seluruh kader partai termasuk yang ada di kota Manado.

Selain itu kata ibu Al dengan adanya SK dari DPP PDIP tersebut maka penetapan serta pelantikan pimpinan DPRD definitif 2019-2024 bisa segera dilaksanakan.

"Nanti penetapan dan pelantikan para pimpinan definitif DPRD Manado akan dilakukan secepatnya," katanya.

Saat ini Ibu Aal masih menjabat sebagai ketua sementara DPRD Kota Manado, dan melaksanakan seluruh tugas-tugas dan fungsi terutama untuk menetapkan.



Dimas Angga

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.