Nginap di Hotel 4 Hari, 40 Legislator Manado Lakukan ini...


Anggota DPRD Kota Manado saat melakukan kunjungan ke rumah dinas Walikota Manado belum lama ini.(foto:istimewa)

Manado, editorialsulut.com- 40 legislator Manado akan mengikuti orientasi sebagai perintah Permendagri 14/2018, selama empat hari di Swill Bell Hotel Maleosan, 11-14 September 2019.

"Orientasi dilaksanakan untuk memberikan dengan tujuan untuk mengenalkan tugas pokok dan fungsi anggota DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah, kemudian meningkatkan semangat pengabdian kepada bangsa dan NKRI," kata  Kepala Bagian Risalah Rapat dan Perundang-undangan DPRD Manado, Drs. Novly Welly Siwi, di Manado.

Jadwal kegiatan yang akan diikuti legislator Manado.



Kemudian katanya, tujuan selanjutnya adalah meningkatkan pemahaman tentang ideologi negara, konstitusi, semangat patriotisme dan wawasan kebangsaan.

Dia mengatakan, orientasi dilaksanakan oleh badan pengelola sumber daya manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara, dengan para pemateri antara lain, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan rektor IPDN Kampus Sulawesi Utara.

Dia mengatakan, acara tersebut dijadwalkan dilaksanakan pagi sampai malam dan para legislator akan mendapatkan materi mengenai semua tugas yang akan dilaksanakan selama lima tahun.



(dimas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.