Header Ads

Sumbangkan Setengah Gaji, Legislator Jurani Rurubua Bantu Korban Kebakaran GMIM Solagratia










Manado, Editoriasulut.com - Jurani Rurubua, SST, menunjukan simpati pada korban kebakaran di GMIM Solagratia, Kairagi Dua, yakni keluarga Pendeta yang pastorinya terbakar, dengan menyumbangkan setengah gajinya,  kepada para korban.

Sumbangan setengah gaji itu, diberikan wakil rakyat dari PSI tersebut, dalam bentuk
tempat tidur, lemari, bantal, sepatu,  pakaian, yang semuanya terbakar, juga ada semen dan pasir, pada Selasa siang.



"Saya memberikan dengan sukacita untuk membantu sebagai panggilan hati, dengan mengambil setengah gaji sebagai anggota DPRD untuk diberikan buat korban yakni keluarga pendeta dan juga pembangunan gereja," kata Ka Rani, sapaan akrab politisi cantik dan baik hati itu.



Dia mengatakan secara rinci, untuk semen sebanyak 100 zak, pasir dua truk dan beberapa unit tempat tidur,  yang diharapkan dapat membantu meringankan beban para  korban kebakaran itu.

Rani juga berharap kiranya masyarakat yang punya kelebihan bisa membantu pendeta dan gereja yang jadi korban bencana sosial tersebut.

"Seperti kata Kitab Suci dalam Filipi 4:5-6, Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!  Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur," katanya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.