Header Ads

Harley Mangindaan(Aie) bakal calon Pertama yang didatangi Hanura




Manado, (editorialsulut.com)- Tim penjaringan wali kota dan wakil wali kota  Hanura Manado, mengunjungi Warong Kobong, menemui pemiliknya DR. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, memberikan undangan dan formulir dan memberikan formulir untuk langsung diisi, oleh wakil wali kota Manado periode 2020-2015 itu, Jumat sore. 

"Bang Aie merupakan bakal calon pertama yang didatangi Hanura untuk mendaftar di Parpol tersebut, dan langsung diminta mengisi formulir, dan CV saya antarkan ke sekretariat Sabtu," kata Juru bicara Bang Aie, Si Firman Mustika, di Manado.

Dia mengatakan, berdasarkan penjelasan Hanura, Bang Aie dipilih berdasarkan dipilih berdasarkan pengamatan partai terhadap profil dan track recordnya, yang sangat positif sehingga dipilih sebagai bakal calon.

 Ai mengatakan, tim penjaringan yang dipimpin oleh Ketua Stevi Suawa, sekretaris Rusli "Abeng" Umar didampingi wakil ketua DPD provinsi, Ario Djatmiko, Tommy Lasut,  serta pengurus Manado seperti Merry Sidharta dan Filly Lasug, membawa langsung formulir pendaftaran dan mengundabg serta meminta wakil wali kota Manado 2010-2015 itu mengisi formulirnya.

"Bang Ai sangat berterima kasih atas undangan dan kunjungan langsung dari Hanura kepadanya yang meminta untuk langsung mendaftar di Partai tersebut," katanya.

Sementara Bang Aie, mengatakan akan mengikuti mekanisme partai saja, terserah mau proses dari parpol tersebut.

"Saya diundang untuk mendaftar dan didatangi langsung di Kobong, kalau ditanya mau kemana ikut mekanisme partai saja juga dengan visi misi, karena nanti akan berpasangan tentu harus menyesuaikan dengan pasangan nantinya," katanya.

Soal visi misi dia mengatakan akan disampaikan saat sudah ditatapkan, tetapi kalau ditanya soal visi kedepan, dengan latar belakang keilmuannya, dia mengatakan, tentu sinergitas tiga wilayah, Manado, Minut Bitung, yang menjadi  bahan penelitian untuk desertasi doktornya pada 2014 lalu menjadi modalnya untuk mengelola Manado kedepan.

Program pemprov Sulut dan pemerintah pusat, katanya  menjadi pengembangan kedepan, juga ada beberapa yang harus ditata di Manado tapi itu nanti jika sudah ditetapkan, seperti zero point dan sebagainya.

Sementara Sekretaris DPD Hanura Manado, Rusli Umar, mengatakan sosok Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, dikenal dengan track record yang positif dan sudah terbukti.

"Sehingga kami memilih dan mengundangnya untuk menggunakan Hanura untuk maju dalam perhelatan Pilkada Manado 2020," katanya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.