Header Ads

Jeane Laluyan Soroti THL dan kepala lingkungan




Manado, (editorialsulut.com)- Seleksi tenaga harian lepas (THL) Manado, mendapatkan legislator Jeane Laluyan sorotan dari DPRD Manado, karena dirasakan aneh bak penerimaan CPNS.

Personel komisi I DPRD Manado, Jeane Laluyan mengatakan, penerimaan THL harus berjalan objektif, jangan sampai terkesan ada pilih-pilih karena ada intervensi kelompok tertentu.

"Seleksi THL harus tetap objektif, jangan hanya karena ada warna tertentu, atau kerabat dan saudara petinggi dan pejabat berpengaruh maka diterima meskipun tidak cakap atau tak memenuhi syarat yang ditetapkan," kata Laluyan di Manado.

Laluyan menegaskan semuanya harus ikut aturan, agar nanti para THL itu juga bisa bekerja dengan baik, sebab direkrut dengan cara yang benar.

"Bukan hanya untuk THL tetapi juga petekrutan THL dan kepala lingkungan juga harus sama," katanya, sambil menambahkan nanti komisi I akan melakukan pemeriksaan dan turun lapangan memastikan semuanya baik.

Srikandi PDIP Manado itu, mengakui sudah banyak laporan yang masuk bahwa ada intervensi dari warna dan kelompok tertentu, dan menegaskan akan memeriksa dan seleksi tersebut. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.