Header Ads

Rosalita Manday Serap Aspirasi Masyarakat dalam Reses Pertama



Manado, (editorialsulut.com) -  legislator DPRD Manado, Rosalita Yulianti Mandat.S.Si yang juga personel Komisi lV dari partai PDIP,  memanfaatkan masa reses bertemu serta berdialog dengan masyarakat Kelurahan Ternate Baru, Jumat sore, di seputaran lapangan Ketang Ternate Baru.

Rosalita yang akrab disapa bunda, oleh masyarakat sekitar wilayah itu, mengatakan sebagai kegiatan di luar gedung DPRD untuk pertama kalinya digelar, ingin mendengar sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terutama konstituennya di daerah pemilihan Singkil Mapanget.



"Tentu sebagai anggota DPRD Kota Manado saya berkewajiban untuk mengawal semua aspirasi yang telah disampaikan masyarakat sampai ke simral agar bisa dilaksanakan pada tahun depan, terutama pada APBD perubahan 2020 nanti," kata Bunda.

Dalam pertemuan yang dihadiri para tokoh masyarakat tokoh agama warga sekitar kampung Kentang dan Ternate Baru, Kemudian dari wilayah kecamatan Singkil lainnya Rosalita, menerima banyak masukan mengenai berbagai masalah sosial kemasyarakatan yang hangat dibicarakan.



Aspirasi yang mencuat dalam reses yang digelar dengan dominasi warna merah, yaitu antara lain adalah persoalan bantuan perbaikan jalan yang rusak,  lahan pekuburan perbaikan kantor lurah serta menanggulangi masalah penggunaan lem eha bond di kalangan anak-anak dan remaja.

Lurah Ternate Baru, Jabir Awal, minta agar diperjuangkan pembangunan kantor lurah Ternate Baru di Manado, karena sudah rusak padahal posisinya ada di jalan raya.

"Semua aspirasi yang disampaikan akan diperjuangkan, dan dikawal, Insya Allah, bisa dikawal dengan baik, selain ada beberapa apirasi yang sudah terlaksana, yakni memperjuangkan pembangunan SMP Negeri di Singkil, dan anggarannya sudah masuk dalam APBD 2020,"  katanya.

Masalah lainnya seperti keamanan dan lainnya akan diperjuangkan dan dibahas bersama dengan para pemangku kepentingan lainnya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.