Header Ads

Jurani Rurubua mendengar aspirasi masyarakat Singkil-Mapanget



Manado,(editorialsulut.com) -  Reses pertama kali, dimanfaatkan legislator kritis, Jurani Rurubua, SST, menemui konstituennya di Dapil Singkil-Mapanget, dan menggelar dialog, Jumat malam, di Perum Dipenda, Kairagi. 

Dalam reses tersebut, Sis Rani, sapaan akrabnya mendengarkan berbagai masukan keluhan, hingga aspirasi antara lain, persoalan BPJS Kesehatan, siswa tak mampu yang perlu perhatian pemerintah, hingga hujan sekejap yang menyebabkan banjir di kawasan itu.

"Ini adalah kali pertama saya menggelar reses dalam pertemuan resmi dan dialog, tentu saja harapanya banyak hang menyampaikan masukan, informasi, keluhan untuk diperjuangkan di DPRD Manado," katanya. 

 "Di sini ada lima orang siswa yang sudah tidak bersekolah, harap mereka diperhatikan pemerintah, karena mereka  merupakan calon pemimpin masa depan," katanya.

Sebagai salah satu legislator baru yang sangat menonjol di DPRD Manado, reses Sis Rani, dipenuhi warga sekitar yang ingin menyampaikan masalah keluhan dan aspirasinya supaya bisa diperjuangkan.

"Sebagai bentuk kepedulian, jauh sebelum menjadi legislator bahkan sebelum mencalonkan diri, sudah membantu menyekolahkan 12 anak sampai selesai pendidikan, dan dikembalikan sehingga bisa mendapati hidup lebih baik," katanya.

Dalam reses itu, Sis Rani juga menyampaikan agar seluruh warga yang hadir tetap mendukung dan mendoakannya agar bisa melaksnakan tugas.

Dia juga menyampaikan transparansi pemanfaatan anggaran reses, yang berkisar 
Rp33,7 juta, sesuai dengan ketentuan yang harus dilaksanakan. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.