Ajak Berdoa, Aie Mangindaan Mendaftar Bacalon Wali Kota Manado di Demokrat



Manado, editorialsulut.com- Mengawali segala sesuatu dengan doa, demikianlah yang dilakukan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, saat mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke Partai Demokrat (PD) Manado, Selasa siang, di Ashton hotel Manado.



Didampingi LO Veky Gandey dan Ai firman Mustika, SH, MH, Bang Aie, demikian dia biasa disapa, mengatakan sebelum mengisi formulir pendaftaran serta CV di hadapan tim penjaringan yang diketuai oleh  Sekretaris DPD PD Manado, Micahel Kurniawan.

"Sebelum memulai saya akan berdoa dan mengajak semua berdoa bersama, agar kita diberikan hikmat oleh Tuhan untuk dalam pendaftaran ini," katanya.

Usai berdoa, dia lalu mengisi semua formulir yang disodorkan panitia, sambil sesekali berbicara dalam kehangatan sampai selesai melengkapi semua yang diperlukan.



Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota Manado periode 2010-2015 itu, mengatakan,  senang diundang meskipun memang belum ada PO ataupun Juklak, tetapi langkah jemput bola oleh tim patut diacungi jempol, karena merupakan sebuah inisiatif yang baik.

Bang Aie mengaku sempat bertanya-tanya mengapa dia diundang untuk menjadi salah satu bakal calon, apakah kelebihannya, dan bagaimana nilainya, sehingga menyerahkan dan menyilahkan tim penjaringan untuk menilai dirinya apakah layak atau tidak.

"Mengenai visi misi dan pembangunan Manado kedepan, dengan latar belakang ilmu yang saya miliki S2 dan S3 yang memang bukan untuk dibangga-banggakan, tetapi bisalah saya menyampai-nyampaikan kepada masyarakat mengenai hal tersebut," katanya.

Dia juga menegaskan siap mendukung partai demokrat sebagai tim sukses, jika memang ada figur atau sosok lain yang dianggap lebih memenuhi syarat dan diusung partai tersebut nantinya. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.